PayakumbuhKupaspost.com - Wali Kota Payakumbuh Riza Falepi menghadiri pelantikan Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kota Payakumbuh masa khidmat 2021-2026 yang dilaksanakan di Aula Ngalau Indah Lt. III Balai Kota Payakumbuh, Rabu (09/03).


Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Forkopimda Kota Payakumbuh, Ketua Bawaslu Kota Payakumbuh, Asisten III Setdako Payakumbuh dan tamu undangan lainnya.


Wako Riza Falepi mengucapkan selamat kepada PCNU Kota Payakumbuh yang baru saja dilantik, semoga bisa menjalankan amanah dengan baik untuk membangun Payakumbuh menjadi lebih baik lagi.


"Mudah-mudahan ini menjadi awal sebagai sarana ibadah bagi kita semua dan mendapat pahala dari itu semua," kata Wako Riza Falepi dalam sambutannya.


Sebagai pemerintah kota, Riza menyebut bahagia bisa bekerja bersama-sama dengan NU untuk menghadirkan kebaikan-kebaikan bagi masyarakat Kota Payakumbuh.


"Tadi kita juga sudah meneken kerjasama dengan PCNU Kota Payakumbuh untuk kemajuan pendidikan, pembangunan dan pemberdayaan masyarakat di Kota Payakumbuh," ucapnya.


"Sebagai pemimpin tentu kita harus bisa mengakomodir, berkomunikasi dan tentu bagaimana semua lapisan ikut bersama-sama membangun kota kita. Salah satunya seperti MoU dengan PCNU Kota Payakumbuh ini. Kita akan bersama-sama membangun dan memajukan Payakumbuh," tambahnya.


Senada dengan itu ketua Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Sumatera Barat Ganefri mengucapkan terimakasih dan apresiasi yang tinggi untuk Wali Kota Payakumbuh atas dukungannya untuk NU di Kota Payakumbuh.


"Terimakasih atas dukungan Pak Wali Kota, semoga kita bisa terus bergandengan tangan dan kita juga bisa terus bermanfaat dan berguna untuk orang lain. Sehingga kita bisa menata hidup harmonis demi kebaikan kita bersama," ujarnya


"Dan selamat untuk PCNU Kota Payakumbuh yang baru dilantik semoga ini bisa menjadi ladang amal buat kita semua dan selalu dalam lindungan Allah SWT. Serta setiap aktifitas kita selalui diridhoi-Nya," tukuknya.


Dikesempatan itu juga Wali Kota Payakumbuh menerima penghargaan sebagai tokoh mederat yang telah berkontribusi dalam pengembangan Nahdlatul Ulama di Kota Payakumbuh.


Adapun pengurus PCNU Kota Payakumbuh yang dilantik oleh ketua PWNU Provinsi Sumatera Barat sesuai dengan Surat Keputusan Nomor: 798/A.II.04.d/11/2021 adalah sebagai berikut:


Mustasyar

Zunizar Ibrahim, M. Afifi, Mismardi, Riswandi Dt. Siri, M. Nur, Erman Ali, Harizon Nahar, Riswandi, Erwin Yunaz, YB. Dt. Parmato Alam, Zainir, Edwar. DF, Ahmad Zifal, Sri Joko, Rudi Noviardi dan Suyanto Niti Rejo.


Syuriyah 

Rais Ramza Husmen

Katib Asafil Kudri


A'wan

Jufrimal, Kanapi, Endra Rinaldi, Asrul, Fachri Emil Habib, Syafri Yodi, Joni Arianto, Eri Yusuf, Ultra dan Buya Wedrizon.


Tanfidziyah

Ketua Mustafa

Sekretaris Wizri Yasir

Bendahara Aswir


"Semoga kedepannya kita bisa terus bergandengan tangan untuk kesejahteraan dan kemajuan pembangunan untuk masyarakat Payakumbuh," pungkas ketua PCNU Kota Payakumbuh Mustafa. (JPP)

 
Top