Silahturrahmi dengan Wakil Ketua DPRD Kota Payakumbuh Armen Faidal

PayakumbuhKupaspost.com - Dihari yang sama 2 Tokoh Politik melakukan Silahturrahmi dengan sosok Tokoh Nagari Koto Nan Ampek Zeki Oktariza Karini, yang namanya sedang santer dikabarkan akan maju menjadi balon Walikota 2024 mendatang. Dimana usai mendapat kunjungan dari YB. Parmato Alam salah seorang politisi andal dari Partai Golkar siangnya, malam harinya ia juga mendapat kunjungan silaturrahmi dari Armen Faindal Wakil Ketua DPRD Kota Payakumbuh, Senin (15/09).


Dalam pertemuan antara Zeki Oktariza Karini atau yang akrab disapa Pak Zeki ini bersama Armen Faindal, ini menjadi  pertemuan yang  pertama kali di antara mereka, meskipun demikian suasana tampak hangat dalam perbincangan santai namun penuh keakraban.


Menurut Armen Faindal, pertemuan ini merupakan sebuah ikatan silaturrahmi antar anak nagari Payakumbuh yang kedepannya akan tetap terjalin.


”Terimakasih kepada Pak Zeki selaku tuan rumah yang telah meluangkan waktunya untuk bersilaturrahmi, di dalam Islam keutamaan silaturrahmi ini dapat memperluas persaudaraan, menjadi makhluk mulia, menjaga kerukunan, memperpanjang umur serta mempermudah datang nya rezeki dari Allah SWT,” ucap Armen Faindal .


Armen Faindal juga mengatakan bahwa sudah menjadi kewajiban wakil rakyat menyambangi warganya.


“Selaku wakil rakyat sudah menjadi kewajiban menyambangi dan bersilahturrahmi dengan warga nya, wakil rakyat itu harus lemah lembut dengan rakyat dan tegas kepada hal hal yang tak wajar. Jadi kalau ada sosok muda atau tokoh nagari yang memiliki pemikiran maju dan membangun tentu harus kita sokong itu, untuk membangun kota payakumbuh yang lebih baik kedepannya, ”imbuh Armen.


Sedangkan Zeki Oktariza Karini dengan hadirnya Wakil Ketua DPRD Payakumbuh Bapak Armen Faindal di RM .Pancoran, ini sebuah penghargaan yang besar  yang diberikan kepadanya.


”Kedatangan Bapak Armen Faindal malam ini merupakan sebuah penghargaan dan kehormatan yang sangat besar bagi kami,  seraya sebagai ajang silahturrahmi antar nagari. Apalagi kita tau bahwa beliau saat ini menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Payakumbuh, jarang sekali ditemui orang seperti sosok beliau, selain ramah orangnya  juga sangat sederhana,"ungkap Zeki diamini Rahmein salah seorang sahabatnya.


Selain itu Zeki juga menambahkan, bahwa sosok Bapak Armen Faindal yang datang untuk bersilaturrahmi dengan sosok yang sangat bersahaja. "Kedatangan Bapak Armen Faindal dengan sosok yang bersahaja membuat kami selaku tuan rumah merasa mendapat kehormatan. Kedepannya, hubungan silaturrahmi ini akan terus berlanjut agar hubungan silahturrahmi tetap terus terjaga dengan baik,"tutup Zeki.(JPP)


 
Top