Kupaspost.com
Atas nama pribadi dan Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Timur mengucapkan selamat HUT yang ke 115 kepada Desa Rajabasa Lama, semoga masyarakat tambah kompak dan saling bergotong royong dalam memajukan Kecamatan Labuhan Ratu terutama Desa Rajabasa Lama. 


Demikian disampaikan Wakil Bupati Lampung Timur Azwar Hadi memberi sambutan dalam Acara Turnamen Sepak Bola Gajah Tunggal CUP 2023 Dalam Rangka Memperingati HUT Desa Rajabasa Lama Ke115 di Lapangan Gajah Tunggal FC Desa Rajabasa Lama Kecamatan Labuhan Ratu, Sabtu (18/02/2023) 


Hadir pula dalam acara tersebut Kepala Desa Rajabasa Lama, Junaidi.


Lebih lanjut Wabup Lamtim Azwar Hari menyampaikan Tidak lupa saya juga ucapkan terimakasih kepada para panitia yang sudah sangat antusias dan semangat dalam mempersiapkan acara Turnamen Sepak Bola dalam rangka HUT Desa Rajabasa Lama".


Junaidi selaku Kepala Desa Rajabasa Lama mengucapkan selamat datang kepada Wakil Bupati Lampung Timur serta berharap dengan kehadiran Bapak Wakil memberi dampak positif bagi masyarakat Rajabasa Lama. 


"Saya atas nama masyarakat Kecamatan Labuhan Ratu terutama Desa Rajabasa Lama mengucapkan selamat datang kepada Bapak Azwar Hadi beserta rombongan, mudah-mudahan dengan kehadiran Bapak dapat menambah semangat serta bermanfaat bagi masyarakat Desa Rajabasa Lama untuk menjadi lebih baik lagi". ( ErdI

 
Top