Kupaspost.com
Pemerintah Kabupaten Lampung Timur bekerjasama dengan PT.Indosat Tbk dalam upaya pengembangan Teknologi dan Informasi yang dituangkan dalam MoU di Jakarta (22/02/2023). 


Hal ini merupakan komitmen Bupati Lampung Timur M. Dawam Rahardjo guna mengejar kemajuan dengan daerah lain dalam pelayanan publik yang efektif, efisien, transparan, akurat dan akuntabel kepada masyarakat di  Bumei Tuwah Bepadan.


Turut hadir dalam Penandatanganan MoU ini Staf Ahli bidang Ekobang Kms. Thohir Hanafi, Kadis Kominfo Mansur Syah, Sekretaris Diskominfo Heriyansyah, Kabid LEK Deni Guntari, sementara dari PT.Indosat dipimpin SVP-Head of B2B regional Enterprise Account, Sonata Suratman, SVP-Head of Enterprise Solutions, Raymond Firdauzi dan jajarannya.


Kerjasama ini diharapkan dapat menjadi momentum dalam pembangunan digitalisasi di Kabupaten Lampung Timur yang akan menjangkau sampai ke tingkat pedesaan.



"Teknologi ini sudah menjadi kebutuhan dan menjadi hal penting dalam pembangunan dan pelayanan di daerah kita, komitmen indosat dalam mendukung program ini harus kita manfaatkan sebaik-baiknya," pungkas Bupati Dawam yang berlatar belakang birokrat ini." ( Erdi )

 
Top