Rustam Efendi Anggota DPRD Kota Padang, Fraksi PAN puji dan salut dengan sosok Indra Dt. Rajo Lelo. Ia meyakini, dibawah kepemimpinannya PAN di Sumbar bisa bangkit kembali. Sutan Malin Mudo


Padang, Kupas-news.com- Musyawarah Wilayah (Muswil) Partai Amanat Nasional (PAN) Sumatera Barat, yang ke V di Bukik Cinangkiek (Solok), sukses diadakan 25 Agustus 2020. Dari Muswil tersebut telah menghasilkan memilih Sosok yang memimpin Partai berlambang matahari untuk 5 tahun kedepan.

PAN Sumbar secara Aklamasi telah memilih dan menetapkan kader terbaiknya untuk memimpin PAN Sumbar 5 tahun kedepan. Ya, beliau ialah H. Indra Dt. Rajo Lelo. Hal itu ibarat mendapatkan angin segar bagi seluruh kader PAN untuk wilayah Sumbar maupun Padang.

Salah seorang Kader PAN Kota Padang Rustam Efendi yang juga Anggota DPRD Kota Padang dari fraksi PAN mengatakan, H. Indra Dt. Rajo Lelo sudah pas dan cocok memimpin partai 5 tahun kedepan, pungkasnya saat di konfirmasi via media celullarnya, Jum'at (28/8/2020) kepada www.kupaa-news.com.

" Beliau (Indra Dt. Rajo Lelo, red) adalah sosok kader yang memiliki loyalitas dan kepedulian yang tinggi terhadap partai. Ia merintis karir dari awal terjun kedunia politik melalui kendraan PAN in," terang pria yang cool ini.

Rustam Efendi menambahkan, di partai PAN sendiri meskipun banyak badai, angin dan persoalan yang menerpa, namun setiap perjuangan beliau bersungguh sungguh dan fokus dalam mencapai apa yang beliau cita-cita kan.


Selamat dan Sukses untuk Bang  Indra Dt Rajo Lelo Sebagai Ketua DPW PAN SUMBAR 2020-2025. Kami yakin dan percaya PAN Sumbar kedepanya akan semakin lebih baik karena dipimpin politikus muda PAN yang sangat  berpengalaman, ucapanya.

Ia melanjutkan, dengan di buktikan dengan dua kali beliau berjuang di legislatif berbuah manis ke dua kalinya. Artinya apa, memang sosok Indra Dt. Rajo lelo sudah pas dan selayaknya menahkodai partai ini, bebernya.

 " Mudah - mudahan di ke pemimpinan beliau bisa membawa partai PAN terdepan di Sumbar. Dengan bekerja sama di semua lini demi kemajuan bersama sama," pungkas Rustam Efendi

Harapan kita semua, semoga kedepan bisa merajut haraPAN kita semua, bisa satu hati satu kata. Bakti nyata untuk indonesia, khususnya Sumbar dan Padang," tegas Rustam Efendi. (hr1)
 
Top