Medan-kupas-news.com- Jajaran Polsek Medan Helvetia Polrestabes Medan Polda Sumatera Utara latihan Menembak Bersama Rutan Perempuan Kelas II Medan di lapangan Perbakin Sumut yang terletak di jalan Beringin Raya No.1 Gaperta kecamatan Medan Helvetia, Sabtu (12/09/2020) sore.

Karutan Perempuan Kelas II A Medan Yekti Apriyanti.A.Md.IP.SPd.M.Si menjelaskan, latihan bersama ini, di gelar untuk meningkatkan kemampuan dalam menggunakan senpi (senjata Api) dan menjalin silaturahmi sesama Instansi di bawah payung Hukum, katanya.

Selain itu juga, Kapolsek Medan Helvetia Kompol Pardamean Hutahaean.S.H.S.I.K.menambahkan, bahwa dalam latihan menembak kali ini menggunakan senjata laras pendek jenis HS - 9 dan Glock.

Dengan latihan menembak ini, Kapolsek juga berharap anggotanya dapat mengaplikasikan latihan menembak secara cepat dan tepat dalam menembak di lapangan serta menambah solid dalam bertugas dan menjaga tali silaturahmi antar instansi di bawah payung hukum.

Untuk latihan kali ini, para peserta melakukan latihan menembak dengan jauh sasaran 10 meter hingga 15 meter, ujarnya.

Dalam kegiatan latihan menembak ini, turut hadir juga Wakapolsek Medan Helvetia Akp.Dedi Kurniawan.S.H.dan Kanit Reskrim Iptu.S.Usman Nst serta anggota Polsek Medan Helvetia lainya, sementara dari Rutan kelas II A Medan turut hadir juga Kepala KPR Santina Turnip.SH. Kasubsi Bimbingan Kegiatan Ika Suryani.SH.dan anggota lainnya.
 (rilis)
 
Top