Ketua BMPN Pauh IX Kuranji, Dt. M. Fikar dan Ketua Dewan Penasehat Irwan Basir Dt. Rajo Alam. Sutan Malin Mudo


Padang, Kupas-news.com- Dalam rangka ulang tahun Ke-22 Badan Musyawarah Pembangunan Nagari (BMPN) Pauh IX Kuranji, Kota Padang-Sumbar berlangsung sangat meriah, Minggu (13/9/2020) dan diikuti oleh ratusan peserta.

Pantauan media di lapangan, antusiasme peserta yang hadir mengikuti Fun Bike terlihat dilokasi. Menariknya lagi, banyak hadiah hiburan, ada kompor gas, dispenser, mesin cuci, kompor gas, sepeda santai dan hadiah utama sepeda motor.

Disampaikan Ketua BMPN Pauh IX Kuranji, M. Fikar Dt. Rajo Magek, S. Ag, MM. M. Pd, M mengatakan, kita tetap menerapkan aturan protokol kesehatan, setiap peserta memakai masker, cuci tangan pakai sabun dan phsycal distancing. Seperti di gerbang masuk lokasi panitia menyediakan handsanitizer dan alat untuk mencuci tangan, Ujarnya.

" Acara Fun Bike ini, dalam rangka ULTAH BMPN ke 22 tahun dan hadiah utamanya satu unit sepeda motor," tutur Dt M. Fikar

Ia melanjutkan, sebenarnya acaranya ini semula di bulan Maret yang lalu. Namun, berkenaan Covid-19 mewabah kami tunda. Selanjutnya di bulan Agustus dalam rangka HUT RI, lagi-lagi tertunda. Nah, hari ini Minggu, (13/9/2020) mau tak mau kita laksanakan, terangnya.


" Jika ditunda lagi, tentu tidak enak juga dengan para peserta yang sudah lama mendaftar. Acara tetap kita lakukan dengan menjalanka  aturan protokol Covid-19," beber Ketua BMPN ini lagi.

Sangat sangat luar biasa, ini sejarah baru bagi BMPN semeriah ini dan diikuti juga peserta di luar Kuranji.

Terakhir, kami atas nama ketua BMPN mengucapkan kepada seluruh Panitia, peserta dan para tokoh yang telah memberikan serta partisipasinya memberikan hadiah. Kemudian, kepada jajaran Polsek dan Camat Kuranji, yang telah mensukseskan hingga acara ini berjalan dengan lancar, ujar Dt. M Fikar. (hr1)
 
Top