Rezka Oktoberia Berikan Santunan Kepada Majelis Taklim Ahmad Qaribi Banja Loweh

Limapuluh Kota - Kupas-news.com -  Perjalanan reses Anggota DPR RI Rezka Oktoberia terus berlanjut. Kali ini Srikandi Luak Limopuluah tersebut mengunjungi nagari-nagari yang ada di Kecamatan Bukit barisan. Jumat ( 25/12).


Di Nagari Banjar laweh, srikandi luhak limo puluah Rezka Oktoberia mengunjungi Majelis Taklim Ahmad Qaribi sambil memberikan santunan kepada jemaah.


Dalam kesempatan tersebut, Buya H. Sil Amri mengatakan; “Kami sangat bersyukur sekali, ketika putri Luak Limopuluh duduk di DPR RI sehingga kami bertekad akan tetap mendukung puteri Luak Limopuluah untuk masa yang akan datang. Selama ini kami mendukung orang luar. Setelah dia duduk, mereka tidak kenal lagi dengan kami”, Tutur buya Amri.


Selanjutnya, di kantor Kenagarian Banjar Lawas Rezka Oktoberia disambut oleh Walinagari beserta perangkat nagari, pemuka masyarakat dan Bundo Kanduang.


Dalam sambutannya, Wali Nagari Banjar lawas Sastri Rais menyampaikan; “ini merupakan anugerah yang paling besar, sebab baru kali ini Nagari Banjar Lawas dikunjungi oleh anggota DPR RI. Kalau lah bukan puteri Luhak Limo Puluah, kita mungkin tidak akan bisa berjumpa seperti sekarang. Maka dari itu, kami masyarakat Banjar Lawas menyatukan tekad untuk mendukung Rezka Oktoberia untuk periode yang akan datang”, pangkas Sastri.


Di hari yang sama, reses Anggota DPR RI Rezka Oktoberia terus berlanjut. Kali ini, Srikandi Luak Limopuluah tersebut mengunjungi Nagari Sungai Naniang.


Di Nagari Sungai Naniang, Rezka Oktoberia disambut di kantor Wali Nagari oleh ratusan warga dan 50 orang anak yatim yang akan menerima santunan dari Rezka Oktoberia.


Sebelum santunan dibagikan, Wali Nagari Sungai Naniang Penyul Hasni menyampaikan bahwa kedatangan Rezka Oktoberia ke Nagari Sungai Naniang terasa sangat berbeda.


“Kita bersama masyarakat Sungai Naniang, merasa sangat antusias menunggu kedatangan Ibu Rezka. Kami merasa sangat bangga karena baru kali ini putri Luak Limopuluah berhasil duduk sebagai Anggota DPR RI”, ucap Hasni.


Dalam sambutannya, Rezka menyambut positif segala pendapat dan masukan dari Walinagari dan tokoh masyarakat lainnya.


“Alhamdulillah, salah satu tujuan kita pulang ke dapil dalam rangka reses. Mari kita berkoordinasi, bersinergi dan berkolaborasi membangun Nagari. Rezka butuh kebersamaan untuk mempercepat pembangunan di Luak Limopuluah ini,” ucap Rezka.


Selanjutnya, Rezka dalam sambutannya berjanji, akan mengupayakan perwujudan atas segala aspirasi dan harapan masyarakat kepadanya.(JPP) 


 
Top