Ketua DPD Nasdem Kota Padang Osman Ayub beserta jajaran pengurus lainnya didampingi Isrul Husein Ketua Pelaksana Kurban melakukan rapat finishing pelaksanaan kurban di DPD Partai Nasdem Padang. @rie Sutan Malin Mudo


Jhoni Anwar, Kupaspost.com- Jika tidak ada rintangan partai besutan Surya Paloh dan kota Padang dinahkodai oleh Osman Ayub, Untuk pertama kalinya DPD Partai Nasdem Kota Padang mengadakan Ibadah Kurban dan untuk tahun 2021/1442H satu-satunya yang melaksanakannya.

Hal itu terlihat saat rapat finishing kepanitiaan, Kamis (15/7/2021) di Kantor DPD Partai Nasdem Kota Padang di Jalan Jhoni Anwar Lapai yang dihadiri oleh pengurus DPD dan DPC se Kota Padang. Hasil rapat tersebut, untuk pelaksanaan ibadah kurban akan dilaksanakan pada Rabu (21/7/2021), dengan jumlah sapi sebanyak dua ekor.

Disampaikan Ketua DPD Partai Nasdem Padang Osman Ayub, S. Sos yang juga Ketua Komisi III mengatakan, kita patut berbangga ini kali pertamanya Partai Nasdem melaksanakan ibadah hewan Kurban dan bahagianya lagi, DPD Padang satu-satunya melaksanakan kurban di lingkungan DPW Nasdem.

" Dengan semangat berkurban, kita tingkatkan rasa kebersamaan dan kepedulian antar pengurus. Terkhusus dengan masyarakat yang membutuhkan," ajak Osman Ayub.

Osman Ayub melanjutkan, alhamdulillah dari jajaran pegurus DPD Padang ada 2 ekor sapi dan nantinya dari Ibu Lisda Anggota DPR RI juga menyumbang 1 dengan kapasitas beratnya 300kg.

" Nanti dagingnya ini akan kita bagikan kepada masyarakat miskin dan yang membutuhkan. Apalagi dimasa Pandemi ini. Mudah-mudahan bisa memberikan rasa bahagia bagi yang menerima nantinya," pungkas Anggota DPRD Padang 3 periode ini.

Kedepan, tambah Osman Ayub, kita akan buka tabungan kurban bagi setiap pengurus dan anggota dengan cara membuka tabungan kurban. Ini bisa meringankan peserta dan akan bisa menjadikan kepesertaan minimal 5 ekor untuk tahun berikutnya, imbuhnya sembari diamini oleh pengurus lainnya. (Hr1)

 
Top