Wako Padang, Hendri Septa didampingi jajaran direksi Perumda AM Kota Padang menyerahkan Sapi qurban kepada masyarakat Kota Padang, Jum'at (16/7/2021).


Agus Salim, Kupaspost.com- Walikota Padang, Hendri Septa, menyerahkan hewan sapi qurban secara simbolis kepada pengurus masjid dan mushalla yang berada disekitar sumber air Perumda Air Minum Kota Padang, Jumat (16/07/2021) pagi.

Penyerahan dilakukan di halaman kantor pusat Perumda AM Kota Padang.

Disampaikan Dirut Hendra Pebrizal, S. Sos, MM menyampaikan, Alhamdulillah tiap tahun selalu bertambah jumlah hewan qurban di Perumda AM Kota Padang.  

" Pada Idul Adha tahun ini, sebanyak 42 ekor sapi dan 30 ekor kambing siap dibagikan kepada masyarakat Kota Padang, tidak hanya untuk masyarakat yang berada di sekitar sumber air," imbuh Hendra.

Direktur Utama Perumda AM Kota Padang, Hendra Pebrizal menambahkan, dengan mewajibkan seluruh karyawan/ti berqurban, tak lain untuk lebih meningkatkan iman dan taqwa terutama tentang nilai-nilai keikhlasan dan berbagi kepada sesama. 

Dirut juga berterimakasih kepada seluruh karyawan/ti yang telah ikhlas mencicil biaya qurban dengan memotong sebagian rezeki setiap bulannya. Hewan qurban inilah yang akan menjadi kendaraan kita kelak di akhirat. Semoga menjadi catatan amal bagi semua karyawan/ti dihari akhir nantinya, ujarnya sembari diamini jajaran direksi lainnya.

Dalam sambutannya, Walikota Padang mengatakan sangat bangga terhadap manajemen Perumda AM Kota Padang,  dan berterimakasih kepada jajaran Direksi yang selalu menghimbau kepada semua karyawan/ti untuk menyisihkan sebagain rezekinya.

Pembagian hewan qurban untuk berqurban bisa membantu masyarakat Kota Padang terutama dalam masa-masa sulit sejak pandemi ini melanda. 

" Kita berharap apa yg telah dilakukan oleh Perumda AM Kota Padang dapat dijadikan contoh bagi banyak perusahaan lain di Kota Padang,"pinta Hendri Septa.

Tak lupa, Walikota mendoakan semoga Perumda AM Kota Padang semakin maju dan berkembang kedepannya.

Selain pemberian hewan qurban, pihak Perumda AM Kota Padang juga menyerahkan bantuan kemanusiaan untuk warga Palestina. (**)

 


 
Top