Presiden PS Machudum ir. Suparman, SH, MH, M. Si yakin tim besutannya bisa menjuarai liga Askot PSSI Kota Padang. @rie Sutan Malin Mudo


Padang, Kupaspost.com- Mengawali langkah awal PS Machudum di babak delapan besar di ajang liga Askot PSSI Kota Padang, klub legendaris Kota Padang ini yakin dan optimis keluar sebagai juara di iven bergengsi liga Askot Kota Padang ini.

Hal itu diingkapkan oleh ir. Suparman, SH, MH, M. Si bahwa klub legendaris besutannya ini yakin menjuarai liga ini. Bukan tak beralasan, melihat komposisi pemain memiliki skill yang diatas rata-rata, pungkasnya di Lapangan Imam Bonjol, Sabtu (27/11/2021).

" Sejauh ini  anak-anak sudah siap turun dan fit 100 persen semuanya. Semoga besok lagi di babak 8 besar kita bisa memenangkan pertandingan," kata Suparman.

Masih kata Suparman, kita berharap bisa memenangkan pertandingan ini dan keluar sebagai juara. Sehingga, target kita bisa ke kasta yang lebih tinggi dan siap membangkitkan batang tarandam untuk kejayaan PS Machudum di eranya.

" Nantinya, jika kita juara diliga Askot, kami akan berikan sepatu baru bagi setiap pemain plus bonus uang tunai," pungkasnya dengan penuh semangat. (Hr1)

 
Top