Legislator asal Sumbar I, Hj. Lisda Hendrajoni menyerahkan 1 unit mobiĺesasi ke warga Dharmasraya dan 1 unit di KAN Surambi Solsek


Dharmasraya, Kupaspost.com- Sebagai wujud pengabdian untuk negeri, khususnya bagi masyarakat dapilnya, Hj. Lisda Hendrajoni Anggota DPR RI Fraksi NasDem dapil Sumatera Barat I terus hadir menjawab persoalan dan kebutuhan masyarakat.

Ya, Jum'at (24/12/2021) Ia menyerahkan satu unit mobil ambulance untuk masyarakat nagari Sipangkur, kecamatan Tiumang, kabupaten Dharmasraya. Mobil ini diterima langsung oleh wali nagari Pak Arief Gumensa.

Dikatakan Hj. Lisda, mobil ini kami serahkan sesuai kebutuhan masyarakat. Apalagi di nagari, jarang sekali adanya mobil ambulance. Nah, mobil ini dapat membantu akses mobilisasi bagi masyarakat yang sakit atau meninggal dunia, mobil ini sinyaAllah bisa dimanfaatlan.

Lebih jauh diuraikan Lisda, pada kesempatan yang sama kami juga menyerahkan satu unit mobil operasional untuk forum komunikasi pemangku adat Alam Surambi Sungai Pagu, Solok Selatan yang diterima langsung oleh Bapak Bahri Naldi Inyiak Majolelo.

" Dua unit mobil ini berasal dari Badan Pengelolaan Keuangan Haji (BPKH) melalui program kemasalahatan BPKH," pungkas Senator perempuan yang cukup vokal membela kepentingan umat ini.

Pada penyerahan dua unit mobil tersebut kami didampingi oleh ketua dan sekretaris DPD Nasdem Dharmasraya, Pak Ampera Labuan Basa dan Mas Suparjo, ujar Lisda yang juga istri Bupati Pessel HendraJoni.

Kemudia, juga dihadiri ketua DPW Garda pemuda Nasdem Sumbar Kak Hengki Purnanda, tokoh masyarakat dan perwakilan dari Pemda Dharmasraya.

" Semoga dua unit mobil ini dapat bermanfaat bagi masyarakat dan bisa mempermudah mobilisasi masyarakat dalam meringankan bebannya," Salam Restorasi, Pungkas Hj. Lisda yang juga Ketua IPemi Sumbar ini. (Hr1)

 
Top