Salah seorang korban kecelakaan di Gunung Pangilun Kota Padang, tepatnya depan Budiman Swalayan. Naasnya, salah seorang pengendra sepeda motor meninggal di TKP. Ist


Padang, Kupaspost.com- Kecelakaan maut terjadi di jam sibuk. Seorang pengendara sepeda motor meninggal dunia setelah kendaraannya ditabrak angkutan kota (angkot) jurusan Pasar Raya- Siteba di kawasan Gunung Pangilun Jalan Gajah Mada Kecamatan Nanggalo Kota Padang, Senin (3/1/2022) sekitar pukul 07.15 WIB. 

Seorang pengendara motor lainnya luka berat dan dilarikan ke rumah sakit Ibnu Sina Padang.

Kecelakaan tersebut sempat membuat macet kawasan sekitar karena terjadi di jam sibuk saat sebagian warga hendak berangkat ke tempat kerja maupun sekolah.

Sementara itu, Kanit Laka Satlantas Polresta Padang Ipda Risman saat dikonfirmasi wartawan terkait kecelakaan tersebut mengatakan, pihaknya sudah melakukan olah TKP.

“Petugas sudah melakukan olah TKP dan korban sudah dilarikan ke rumah sakit,” kata dia.

Risman melanjutkan, pihaknya akan menyampaikan kronologi lengkap kecelakaan tersebut setelah mendapatkan data lengkap dari olah TKP termasuk keterangan korban dan saksi.

Informasi yang diperoleh dari Kanit Laka Satlantas Polresta Padang Ipda Risman menyebutkan, kendaraan yang menabrak kedua korban yakni Angkot Toyota bernomor polisi BA 1728 QU. Saat ini sopir angkot masih dalam penyelidikan, seperti dilansir dimedia Sumbarkita.id.

Sementara dua sepeda motor yang ditabrak angkot tersebut yakni Honda Beat bernomor polisi BA 2020 OC yang dikendaraai oleh E (37) dan Yamaha Xeon bernomor polisi BA 2243 BP dengan pengendara berinisial MA (21).

Risman mengatakan, korban berinisial E meninggal di lokasi. Sedangkan korban MA mengalami luka robek di wajah, tangan kiri patah, kaki luka lecet. (*)

 
Top